Wisata Kuliner Nasi Bebek Pak Joss Surabaya

Diposkan oleh Unknown on 05 January, 2016

Suka wisata kuliner? Selain Malang sebagai surga kuliner Jawa Timur, kamu wajib ke Surabaya. Pernahkah kamu dan keluarga ke Kota Pahlawan satu ini? Jika kamu hendak berlibur ke Surabaya kamu harus menjelajahi kota ini lebih dalam lagi. Tak hanya tempat wisatanya yang harus kunjungi kamu juga wajib mengunjungi wisata kuliner di Surabaya. Banyak sekali wisata kuliner andalan Kota Para Pahlawan ini. Disini kamu bisa mengunjungi Rawon Setan, Soto Cak Har, Pecel Semanggi dan masih banyak lagi kuliner di Surabaya yang super Hitss.

Atau kamu lebih suka makan yang beraroma sambal – sambalan, nah di Surabaya juga terkenal dengan aneka penyetan. Banyak sekali rumah makan yang menyediakan aneka menu seperti ayam goreng, sambal dan bebek goreng. Mendengar kata Bebek, pasti anda sudah bosan jika menikmati hidangan bebek yang itu itu saja, ternyata di Surabaya mempunyai referensi kuliner yang wajib kamu kunjungi. Kuliner ini bernama Bebek Telor Asin Pak Joss.

Mendengar namanya saja kamu pasti penasaran, mengapa rumah makan ini sangat hits di Surabaya. Rumah makan ini menyajikan menu Bebek dengan tampilan berbeda dari rumah makan lainnya. salah satu menunya yang menggugah selera adalah Bebek Oven Mozarella. Unik memang Bebek di padukan dengan lelehan keju mozarella yang di panggang, dijamin bikin ngiler.

Seperti nama rumah makannya, Bebek telor asin. Bebek yang biasanya hnya di bakar atau digoreng dan disajikan dengan sambal disini disajikan sedikit berbeda yitu disiram dengan telor asin. Bukan hanya kepiting yang bisa dinikmati dengan telor asin di sini hidangan Bebe disulap menjadi hidangan yang anti meanstream. Dijamin puas dengan sajian bebeknya.

Hidangan andalan lain adalah bebek betutu dan bebek saus padang , juga tersedia mie bebek dan berbagai hidangan bebek lain. Jika anda ingin mampir, kunjungi saja Jalan Tenggilis Timur IV No. 3. Atau anda juga cek akun instagramnya agar bisa melihat lebih detail hidangan apa saja yang ada di rumah makan Bebek Telor Asin Pak joss