Ya Allah, Berilah HambaMU Kekuatan

Diposkan oleh Unknown on 06 February, 2016

"Ya Allah.. berilah hambaMu ini kekuatan dalam menghadapi segala ujianMu. Berikanlah kami ketegaran dalam menjalaninya. Lindungilah kami semua dari hal-hal yang tidak Engkau ridhoi, jauhkanlah kami dari sifat-sifat tercela yang merugikan diri sendiri maupun orang lain. Dimanapun kami berada, bimbinglah kami agar selalu ingat kepadaMu. Wahai Dzat Yang Maha Esa, ampunilah dosa hambaMu ini."

“Ya Allah, kami memohon kepada-Mu, rahmat dari sisi-Mu. Dengan rahmat-Mu Engkau menerangi hatiku. Dengan rahmat-Mu Engkau mengumpulkan dan memudahkan urusanku. Dengan rahmat-Mu Engkau balikkan sesuatu yang tiada dariku. Dengan rahmat-Mu Engkau Angkat kesaksianku. Dengan rahmat-Mu Engkau sucikan amalku. Dengan rahmat-Mu Engkau ilhamkan kedewasaanku. Dengan rahmat-Mu Engkau kembalikan sesuatu yang hilang dariku. Dengan rahmat-Mu Engkau jaga hamba dari segala keburukan.”

"Mungkin ujian yang Engkau berikan pada kami saat ini merupakan sebuah rasa kasih dan sayangMu pada kami. Wahai dzat Yang Maha Pengasih lagi Maha Penyayang, akhiri ini semua dengan sebuah kebaikan dan kasih sayangMu kepada kami. Hidup dan mati kami ada di tanganMu Ya Allah. Berikan kepada kami sebuah akhir yang 'khusnul khatimah', dan jangan Engkau berikan kepada kami sebuah akhir yang 'su'ul khatimah'. Semoga kami bisa menjalani semua ini dengan tegar dan sabar serta tetap berada di jalanMu agar semua yang kami lakukan mendapat ridhoMu. Dan akhirnya kami akan mendapatkan hikmah dari semua ini..."