Roti Yalumba Rasa Lezat dengan Harga Bersahabat

Diposkan oleh Hulu on 30 August, 2018

Roti Yalumba merupakan salah satu kuliner produk lokal yang sangat digemari di kota Jember - Jawa Timur, walaupun terdapat puluhan penjual roti, mulai dari restoran yang cukup mewah hingga yang ditawarkan oleh para penjual secara online. Kelezatan rasa dari roti Yalumba serta bentuknya yang besar dan dapat dinikmati bersama-sama dengan teman menyebabkan makanan yang satu ini jadi favorit di Jember.

Roti Yalumba merupakan home industri Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bergerak dalam bidang produksi roti di Jember – Jawa Timur. Roti Yalumba didirikan tahun 2017 dengan mengemban kemurnian kualitas cita rasa. Roti Yalumba siap menghadirkan sajian istimewa yang berkesan untuk membantu Anda berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang Anda cintai. Rasa yang disajikan juga lezat dengan harga bersahabat.

Roti Yalumba bertekad untuk menjadi home industri UMKM yang berbeda. Kualitas cita rasa adalah salah satu sisi perbedaan Roti Yalumba yang menjadi jaminan kepuasan konsumen selain kelengkapan peralatan yang mendukung profesionalisme. Dengan misi memberi layanan, produk dan cita rasa yang prima untuk kesehatan, kebersihan dan kerapihan.

Roti Yalumba menggunakan landasan yang kokoh dalam melaksanakan usahanya dengan menerapkan Tata Kelola yang sesuai dengan Standard Global Bect Practice, serta dalam mengusung nilai-nilai yang telah dimiliki dan dipahami oleh seluruh perusahaan, yaitu Clean, Competitive, Integrity, Sinergy, Customer-Focused, Commercial dan Capable.

Untuk Info dan Pemesanan, Hubungi kami :
WA 081336114002
Call 082330089798
d/a Perum Tegal Besar Permai 2 blok AL-3 Kaliwates - Jember