Pintu Harmonika Unggul Jaya Kualitas Bahan Terjamin

Diposkan oleh Hulu on 15 September, 2016

Unggul Jaya CV. merupakan perusahaan yang bergerak di bidang Pabrikasi Daun Pintu Harmonika / Folding Gate. Kantor dan workshop Unggul Jaya berada di Jl. Diponegoro no.65 Kepanjen, MalangJawa Timur.

Dengan didukung oleh tenaga kerja dan staff yang berpengalaman dan professional dibidanngnya, Pintu Harmonika Unggul Jaya siap memberikan pelayanan kepada customer dengan Kualitas Bahan yang Terjamin dan dengan Harga yang Bersaing.

Unggul Jaya menyediakan Daun Pintu Harmonika yang berkualitas dengan harga terbaik dan siap pakai maupun dengan pesanan khusus serta melayani penjualan dan pengiriman ke seluruh Indonesia.

Pintu Harmonika Unggul Jaya ini memiliki daya tahan tinggi terhadap benturan yang keras sekalipun dan memiliki sistem penguncian khusus dan berdiri kokoh, sehingga Pintu Harmonika ini cocok dipasang untuk melindungi rumah ataupun tempat usaha Anda dari Pencurian dan berbagai tindak kejahatan. Dengan terjaminnya keamanan rumah ataupun tempat usaha Anda tentu saja membuat Anda merasa lebih NYAMAN dan TENANG untuk menempatinya.

Pintu Harmonika Unggul Jaya ini terbuat dari logam-logam pilihan sehingga membuat memiliki daya tahan terhadap api pada suhu yang sangat tinggi sekalipun. Dengan demikian keamanan Pintu Harmonika ini sangat terjamin serta mampu melindungi rumah ataupun tempat usaha Anda dengan baik. Dengan perawatan yang dilakukan secara intensif akan menjadikan Pintu Harmonika ini lebih tahan lama dan juga lebih nyaman untuk digunakan.

Pintu Harmonika Unggul Jaya memiliki nilai estetika yang tinggi. Bentuk pintu serta mekanisme penggunaan yang mirip harmonika menjadikan Pintu Harmonika ini memiliki nilai seni. Pengguna juga dapat mengkombinasikan warna pintu dan model lipatan sehingga terlihat lebih indah. Selain itu, resiko Pintu Harmonika dicoret-coreti lebih kecil dibanding dengan pintu besi jenis lainnya yang bentuknya lebih memungkinkan untuk dikotori orang tak bertanggung jawab.