Putera Mergan UMKM Camilan Khas Malang

Diposkan oleh Hulu on 23 September, 2016

Malang adalah kota dengan sejuta kuliner camilan yang terkenal di nusantara. Jajanan yang enak dan banyak penggemarnya menjadikan jajanan khas Malang banyak dijual di luar daerah.

Putera Mergan merupakan home industri Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM) yang bergerak dalam bidang jasa boga di MalangJawa Timur. Putera Mergan didirikan tahun 2009 dengan mengemban kemurnian kualitas cita rasa. Putera Mergan siap menghadirkan sajian istimewa yang berkesan untuk membantu Anda berbagi kebahagiaan dengan orang-orang yang Anda cintai.

Putera Mergan bertekad untuk menjadi home industri UMKM yang berbeda. Kualitas cita rasa adalah salah satu sisi perbedaan Putera Mergan yang menjadi jaminan kepuasan konsumen selain kelengkapan peralatan yang mendukung profesionalisme. Dengan misi memberi layanan, produk dan cita rasa yang prima untuk kesehatan, kebersihan dan kerapihan.

Putera Mergan menggunakan landasan yang kokoh dalam melaksanakan usahanya dengan menerapkan Tata Kelola yang sesuai dengan Standard Global Bect Practice, serta dalam mengusung nilai-nilai yang telah dimiliki dan dipahami oleh seluruh perusahaan, yaitu Clean, Competitive, Integrity, Sinergy, Customer-Focused, Commercial dan Capable.

- Contact Person : Ibu ArieK Gautama
- Alamat Rumah : Jl.Mergan Raya I no.7 Malang
- Alamat Toko : Jl.Jupri no.631 Malang
- No. HP : 081 333 234 123 - 0822 3001 9179
- SMS / WA : 081 333 234 123
- PIN BB : 2883DF2E
- Email : puteramergan@gmail.com